Andrea Iannone Resmi Bergabung Dengan Aprilia Dengan Kontrak 2 Tahun

Pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Iannone resmi bergabung dengan tim Aprilia setelah meninggalkan tim lamanya yaitu Suzuki ECstar.

Iannone akan bergabung bersama Aleix Espargaro di Tim Aprilia dengan kontrak selama 2 tahun yatu 2019 sampai 2020. Pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Mugello Italia, Iannone berhasil finish di urutan keempat.

Iannone Gabung Aprilia
Andrea Iannone (autosport.com)
Manajer Aprilia Racing Team, Romano Albesiano mengatakan "Dengan Iannone, kami memiliki pembalap lain yang sangat berbakat dan cepat yang berhasil menunjukkan nilainya di musim ini. Kedatangannya adalah tanda Piaggio Group dan komitmen Aprilia yang semakin meningkat terhadap program MotoGP."

"Sekarang kita harus tetap fokus pada musim 2018, yaitu dimulai dari MotoGP Barcelona. Kami memiliki tim yang kuat dan tidak pernah berhenti bekerja keras. Kami ingin terus tumbuh dan berkembang dan membawa RS-GP di tempat yang seharusnya, musim masih panjang. Dengan Aleix dan Scott kami ucapkan terimakasih atas profesionalisme serta komitmen yang tinggi secara konsisten."

"Kombinasi Iannone dan Aprilia akan fantastis- salah satu yang paling menarik di MotoGP- dan itu memiliki potensi untuk membawa hasil yang luar biasa. Andrea adalah pembalap yang kuat, cepat dan konkret. Saya pikir dia akan dapat memberikan dukungan yang besar terhadap tim dan berkontribusi pada pengembangan motor."

"Dan tidak dapat disangkal, selalu menyenangkan memiliki pembalap Italia dengan motor asal Italia," tambah Team Manajer Aprilia Gresini Racing, Fautso Gresini.

Dengan bergabungnya Iannone ke Aprilia, berarti Scott Redding akan meninggalkan Aprilia pada akhir musim 2018.

*****

Oke, selamat buat Andrea Iannone yang resmi bergabung dengan Tim Aprilia, kita tunggu performanya bersama tim barunya.

Baca dong:


Sek yo!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andrea Iannone Resmi Bergabung Dengan Aprilia Dengan Kontrak 2 Tahun"

Posting Komentar