Faerozi Terpilih Mengikuti Pelatihan Yamaha VR46 dan Akan Dilatih Oleh Valentino Rossi

Kabar bagus nih Cuy, berasal dari anak muda yang bernama Faerozi yaitu pembalap Yamaha Racing Indonesia telah dipilih untuk mengikuti latihan mengasah skill balapnya dan bergabung dengan Yamaha VR46 Master Academy.

Pelatihan Yamaha VR46 Camp yang ke-6 ini berlangsung di Italia mulai tanggal 11-16 September 2018. Ya sekitar 6 hari kedepan Faerozi akan menjadi anak didik dari Valentino Rossi.


Faerozi Terpilih Mengikuti Pelatihan Yamaha VR46 Master Camp 2018


Faerozi Terpilih Mengikuti Latihan di VR46 Master Camp
via bmspeed7.com
Wah keren banget ya Cuy, pasti orang tua Faerozi bangga punya anak berprestasi kayak dia, perlu diketahui saat ini Faerozi masih berumur 15 tahun lho Cuy.

Dia udah punya prestasi yang cukup bagus di usia yang masih sangat muda, beda dengan saya belom ada prestasi yang bisa saya persembahkan hingga umur saya yang sudah dibilang dewasa ini hehe.

Gak apa apa lah, saya kan punya waktu saya sendiri hehe. (Kok malah curhat ya, maaf Cuy)

Laki-laki yang punya nama lengkap M Faerozi Thoreqotullah ini akan mengikuti latihan Yamaha VR46 Camp bersama pembalap lain yang terpilih dari negara lain.

Disamping punya teman baru, dia juga pasti akan dapat ilmu baru di dunia perbalapan tentunya. Karena dilatih langsung oleh Pembalap kondang Valentino Rossi Cuy.

Dengan kesempatan bagus ini, Faerozi lebih mantab menatap musim balap di Asia Production 250 (AP250) pada Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018)

Seperti yang dikatakan Pak Minoru Morimoto selaku President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing "Saat ini kami sangat bangga bisa mengirim rider muda bertalenta kami, Faerozi ke VR46 Master Camp di 2018, yang secara langsung akan dilatih langsung oleh Valentino Rossi dan didampingi oleh pembalap Moto2 dan Moto3 sebagai instrukturnya. Kami yakin bahwa mimpi akan menjadi kenyataan bagi Faerozi untuk mendapatkan pengalaman latihan dengan level Internasional sebagai generasi selanjutnya di Yamaha Racing Indonesia."

Faerozi juga mengatakan, " Sangat bahagia bisa diberi kesempatan Yamaha Racing Indonesia untuk mengikuti Yamaha VR46 Master Camp. Ini adalah program pembinaan teknik balap yang sangat bagus  karena ditangani oleh Valentino Rossi yang merupakan pembalap yang saya idolakan. Untuk persiapan, saya akan mempersiapkan fisik dan mental dan yang paling penting ialah memanfaatkan sekolah balap ini dengan mencari ilmu sebanyak mungkin. Saya akan belajar teknik balap yang sangat penting juga belajar tentang mental. Ilmu yang saya peroleh nanti akan saya terapkan dalam balapan yang saya ikuti hingga mendapatkan hasil yang lebih baik."

Dalam latihan di VR46 Master Camp nantinya para pembalap yang terpilih akan merasakan balapan flat track di trek Motor Ranch VR46 Tavullia bersama Marco Belli yang memang punya keahlian menaklukan medan flat track menggunakan Yamaha YZ250F.

Selain itu para pembalap akan merasakan latihan di Sirkuit Misano Italia dengan motor Yamaha YZF-R3.

Tak hanya itu Cuy, para rider muda yang terpilih juga akan dilatih menaklukkan medan yang berupa gundukan-gundukan disepanjang Dirt Track pada latihan Soft-Cross yang merupakan menu baru dalam progam VR46 Master Camp.

Oke, saya rasa gitu aja yang bisa saya sampaikan hari ini, terpilihnya M Faerozi menambah daftar rider muda bertalenta dari Indonesia yang mengikuti latihan di VR46 Master Camp.

Semoga sukses bro Faerozi.

Baca Cuy:


Sek yo!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faerozi Terpilih Mengikuti Pelatihan Yamaha VR46 dan Akan Dilatih Oleh Valentino Rossi"

Posting Komentar