5 Hal yang Mungkin Dilakukan Ketika Sedang Mengendarai Motor

Pagi Cuy, selamat menikmati liburan di hari Minggu yang cerah ini, kalau saya seperti biasa, tetep nulis hehe. Oh iya kali ini saya mau sedikit mencurahkan apa yang jadi pertanyaan saya belakangan ini.

Jadi gini, kan kalau kita sedang mengendarai motor, apalagi perjalanan cukup jauh pasti kita akan melakukan sesuatu ketika sedang diatas motor kita, bener gak sih?

Hal yang Dilakukan Ketika Mengendarai Motor

Kadang saya sampai bertanya-tanya ketika melihat orang-orang mengendarai kuda besinya dan pasti pikiran mereka gak mungkin kosong kan, apa sih yang ada dipikiran mereka?

Kalau saya sendiri biasanya kalau gak nyanyi ya mikirin sesuatu gitu, entah kerjaan, tugas kuliah, kadang mikir mantan wanita juga sih hehe.

Apalagi sebagai pekerja atau anak sekolah yang tiap hari harus berangkat naik motor dengan rute yang cukup jauh juga.

Nah, disini saya akan mencoba memberi contoh hal apa yang mungkin dilakukan pengendara motor ketika sedang mengendarai motor dengan perjalanan jauh.

Hal yang Mungkin Dilakukan Ketika Sedang Mengendarai Motor


1. Nyanyi


Menurut saya hal pertama yang mungkin dilakukan seorang pengendara sepeda motor adalah nyanyi, ya karena dengan perjalanan yang cukup jauh dan membosankan, maka pegendara motor akan nyanyi utuk menghilangkan kejenuhan.

Hayo kalian pasti juga pernah melakuaknnya kan?

Terkadang saya sendiri juga pas lagi mengendarai sepeda motor juga sambil nyanyi, kadang sapai teriak teriak, hehe.


2. Mikir Sesuatu


Perjalanan yang cukup panjang memang membosankan, terkadang ada pengendara yang menggunakan waktu luang ketika di atas kuda besi dengan cara berfikir sesuatu.

Saya sendiri juga kadang mikir sesuatu ketika sedang naik motor, ya mulai dari mikir tentang pekerjaan, tugas kuliah ataupun mikir mantan teman haha

Kamu pernah seperti itu juga nggak?


3. Menemukan Ide


Pernah gak sih, ketika kamu sedang naik motor fokus pada jalanan biar gak kena jalan berlubang, hehe

Nah pas waktu kamu fokus, terlintas suatu ide di kepalamu, nah hal tersebut juga kdang bisa terjadi kepada seorang pengendara motor lho.

Kalau saya sendiri juga pernah mendapat ide pas sedang naik motor, ketika itu biasanya harus segera dicatat di Hape biar gak hilang.

Sayang kan ide bagus hilang begitu aja.



4. Ngobrol Dengan Teman


Kalau untuk hal ini bisa dilakukan ketika kamu sedang berboncengan berdua dengan teman kamu, dengan ngobrol biasanya perjalanan akan terasa lebih cepat.

Masak iya ketika boncengan diem dieman, kayak orang lagi ngambekan aja hehe.

Bahkan ketika kita naik ojek aja biasanya diajak ngobrol sama abang ojeknya.

Ya kan?

Terkadang ada juga yang ngobrol dengan teman sesama pengendara motor lainnya, wah bahaya lho tapi ada juga yang bisa melakukan hal tersebut.

Kamu pernah melakukannya juga gak? Hayo nagku haha



5. Tambahin Sendiri Menurut Versi Kamu


Nah, untuk yang terakhir bisa kamu tambahin sendiri, menurut apa yang pernah kamu alamin atau pernah teman kamu alamin.

Hehe

*****

Oke, itulah beberapa hal yang mungkin dilakukan seorang pengendara sepeda motor ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Daripada bengong kan mending mikir atau baca-baca iklan dipinggir jalan gitu hehe.

Sebenaranya yang paling utama adalah FOKUS, kamu harus tetap fokus ya Cuy biar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan diri kamu sendiri.

Jangan melakukan hal berbahaya seperti mengendarai motor sambil mendengarkan musik dengan headset.

Bahaya banget Cuy

Semoga tulisan ini bisa menghibur dan bermanfaat ya.

Baca Cuy:


Sek yo!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal yang Mungkin Dilakukan Ketika Sedang Mengendarai Motor"

Posting Komentar