Yamaha Stop Produksi Spare Part RX King Mulai 2019

Halo Cuy, selamat pagi hehe siapa sih yang gak tau motor 2 tak fenomenal seperti RX King ini, saya kemarin medapat kabar kalau Yamaha sudah tidak memproduksi lagi onderdil buat si raja jalanan ini Cuy.

Yamaha sendiri sebelumya sudah berhenti memproduksi RX King sejak tahun 2009 lalu, karena mengikuti aturan 2 tak ke 4 tak. Meskipun begitu para pecinta RX King saat ini makin banyak dan bahkan harga Yamaha RX King semakin menggila Cuy.

Mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta, tergantung kondisi dan umur RX King itu sendiri ya Cuy.

Yamaha Stop Produksi Spare Part RX King

Kalau di tempat saya banyak juga para rider RX King, anggotanya mulai dari pemuda sampai yang udah berkeluarga, mereka juga rutin mengikuti touring antar kota.

Punya RX King menjadi salah satu cara untuk menambah saudara dan menambah kenalan dari berbagai kota di Indonesia.

Produksi RX King memang sudah di stop sejak 2009, tapi Yamaha tetap menjamin ketersediaan spare part RX King selama 10 tahun kedepan, berarti kalau dihitung dari 2009 sudah 10 tahun sampai 2019 nanti kan Cuy.

Itu artinya Yamaha sudah saatnya stop memproduksi Spare Part si Raja Jalanan ini. Meskipun begitu kamu yang hobi dan punya motor RX King tidak usah khawatir, kamu masih bisa membeli Spare Part tersebut di Aftermarket maupun Toko Online.

Meskipun nanti harganya juga bakalan mahal, tapi buat para pecinta RX King harga gak jadi masalah asal motor tetep jalan kan Cuy, hehe.

Nah, untuk kamu yang saat ini punya Yamaha RX King bisa mencari dan membeli Spare Part di Toko Online.
"Onderdil RX King hanya tersedia selama 10 tahun lantaran musti mengikuti aturan emisi dan perkembangan zaman. Setelah stop produksi onderdilnya, maka para user RX King bisa mencari Spare Part dari Aftermarket atau label racing yang menyediakan onderdil RX King, seperti yang dikatakan oleh Pak Antonius Widiantoro Selaku Manajer Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Oke, meskipun spare part RX King sudah berhenti diproduksi menurut saya tidak menutup kemungkinan para pengguna RX King makin bertambah di Indonesia, dan harga jual RX King juga bisa makin mahal.

Barang langka Cuy.

Baca Cuy:


Sek yo!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Stop Produksi Spare Part RX King Mulai 2019"

Posting Komentar